selamat datang friends di rumah dunia maya gw

welcome every body !! ITS THE REAL OF MY LIFE ^_^

Selasa, 01 Maret 2011

DOWNLOAD LAGU EnAk dan ASYIK on MY bLoG ... ^_^b

          ini lagu yang saya selalu dengerin tiap hari kalo lagi berkendara dan santai dirumah...

cuma mau nge-share aja ama temen temen yang lain sekalian ngundang temen temen buat main ke blog saya, he he ^^

kalo mau di download, silahkan langsung klik linknya ( klik download ) aja ya ^_^

  1. Ni lagu hip hop asyik buat ngedance dan break dance, tes deh saya juga pake lagu ini soalnya ...( get cool - shawty get move ) klik download  
  2. Ni lagu asyik buat dijaan dan karaokean ^_^b...( boyzone - no matter what ) klik download
  3. kalo yang ini kedemenan saya nih, ngefans dari dulu ^^...( westlife - uptown girl ) klik download
  4. ni lagu juga enak buat di alunin kalo nyanyi di jalanan...( ronan keating - if tommorow never comes ) klik download 
  5. chris brown terbaru, keren dan unik menurut saya...( chris brown - look at me now ) link download
  6. lagu yang ini paling asik buat memulai battle kalo break dance, menurut saya he he ^^...( Knaan - ABC's / ost. step up 3 ) klik download
  7. jamie cullum, my favorite songs before...( jammie cullum - mind trick ) klik download
  8. lagu kangen rumahnya michael buble, touching ^_^ ( apalagi kata2nya " this is not your dream, but you always believe in me" )...( michael buble - HOME ) klik download 
  9. lagu indonesia yang lumayan dalam menurut saya, kalo buat anda saya ga tau :p...( supernova - sayang ) link download
  10. you make me feel westlife, memang lagu ini ga terlalu booming, tapi enak menurut saya :)...( westlife - you make me feel ) klik download 
  11. yang lainnya dari indonesia, lumayan asyik buat di nyanyiin, apalagi karaokean :P...( afgan - bawalah cintaku ) klik download 
  12. nih yang terakhir, lagu bagi para pihak ke tiga yang mau merebut pasangan orang lain...( hayo syapa hayo wkwkwk :D )... ( chrisyhe - seperti yang kau pinta )...klik download 
dah segini dulu ya ^_^.. nanti disambung lagi :D

makasih dah mampir di blog saya.. :D


C.U later :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon komentar yang membangun ya teman teman^^
terima kasih