selamat datang friends di rumah dunia maya gw

welcome every body !! ITS THE REAL OF MY LIFE ^_^

Rabu, 09 Februari 2011

mencoba meng-ON-AIR kan lagu ciptaan KU

      sebenarnya lagu yang saya buat masih dalam keadaan yang sangat tragis, merekam dengan handhone china milik sepupu yang bisa merekam suara dengan file WAV. alhasil, suara kurang bersih dan masih banyak kecacatan disaat saya bermain gitar ( walau hanya sedikit ). he he he... maklum masih belajar juga :-D

     dengan tema akustik, saya mencoba mengalunkan lagu yang saya nyanyikan di kamar saya yang kedap suara dengan diiringi dengan kocokan gitar yang cukup halus sebenarnya ditelinga. sambil direkam dengan handphone mixon, saya menyanyi dan mengalunkan melodi gitar saya dengan apa adanya. setelah saya rekam saya edit filenya menjadi format MP3 dan saya save di arsip file file lagu ciptaan saya yang hampir saya lupakan.

tapi tahukah anda?

lagu yang saya buat tersebut disenangi oleh anak anak lho , kata mereka bagus banged .. bingung saya :D...

      ceritanya saat mereka sedang pinjam komputer saya untuk bermain facebook, lagu yang berputar di winamp ternyata lagu saya. sebenarnya saat itu saya malu banged lagu saya di dengerin ama anak anak, takut di jelek jelekin dan bikin mental saya down buat melanjutkan hobi saya menyanyi dan menciptakan lagu. tapi ternyata mereka malah suka dan bahkan rela beli lagu saya buat dimasukin ke handphone mereka masing masing !! Hmmm....????

sebenarnya saya ga mau..malu he he
tapi yah namanya juga anak anak, ya udah mereka saya izinin beli lagu saya..btw ini info lagu yang saya beri ke mereka.. ^^

LAGU  : 
JUDUL       :  TEMAN TEMANKU
penyanyi  :  UTH
ciptaan      :  UTH

lagu ini sebenernya saya persembahkan buat perpisahan sekolah saya pada masa SMP..

tapi ga terwujud :-(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon komentar yang membangun ya teman teman^^
terima kasih