selamat datang friends di rumah dunia maya gw

welcome every body !! ITS THE REAL OF MY LIFE ^_^

Kamis, 14 Oktober 2010

kenangan kecelakaan di kalimalang

semalem saya dan belahan hati saya tertimpa musibah, awalnya kami akan pulang dengan sepeda motor kesayangan saya selepas acara dinner di daerah kalimalang di restoran steak n' shake. tepat pukul setengah 8 malam kami pun selesai makan dan keluar dari restoran itu.

dalam perjalanan pulang kami biasa bercerita dan curhat curhatan ( namanya juga anak muda bos :-) ),tapi saya tetap dalam keadaan fokus dengan arah penglihatan ke depan, lalu tiba tiba di pertengahan jalan kalimalang sebelum kodam, jalanan menjadi agak gelap karna memang pencahayaan di daerah tersebut sangatlah kurang, saya awalnya sempat melihat keadaan bahu jalan yang agak hancur, oleh karna itu saya jalan agak ketengah sedikit dan mengurangi  kecepatan sepeda motor saya menjadi sekitar 45 - 50 km/jam.

tiba tiba, dalam keadaan gelap saya tidak menyangka bahwa ternyata bahu jalan yang rusak tersebut panjang dan lebarnya hingga ke tengah jalan yang saya lalui, sentak saya kaget dan awalnya saya bisa mengendalikan keadaan, lalu semua berubah ketika ada lubang besar didepan saya yang membuat saya tidak bisa mengendalikan sepeda motor saya.

karna sudah terlalu sulit untuk mengendalikan, akhirnya saya dan belahan hati saya pun terjatuh, saya teseret hingga 5 - 6 meter dari tempat belahan hati saya jatuh, belahan hati saya sanggup untuk berdiri bangun dan mendatangi saya lalu dia menanyakan keadaan saya, saya diam awalnya karna penglihatan saya menjadi berbayang dan telinga saya berbunyi " nggiiinngggggg". lalu setelah 10 detik dari itu saya mulai sadar dan saya bilang kaki saya tidak bisa digerakkan, darah saya berceceran di pinggir jalan. tadinya saya pikir saya patah tulang, ternyata alhamdullilah tidak, hanya luka parut di kaki kiri, dengkul kiri, sikut kiri, bahu kiri dan luka memar lainnya ( karena saya jatuh banting ke arah kiri, agar kendaraan di belakang tidak menghantam saya dari belakang yang akibatnya sangat fatal). sebenarnya kata orang setempat yang cerita kepada saya,  tepat kemarin sebelum saya kecelakaan, di tempat itu juga ada yang kecelakaan tepat ditempat yang sama saya terjatuh. bahkan katanya ada yang sampai meninggal.

lalu, saya dan belahan jiwa saya dilarikan ke bidan yang jaraknya cukup dekat dari lokasi kejadian saya kecelakaan untuk p3k aja. karna peralatan kurang memadai, akhirnya saya oleh bidan tersebut dirujuk ke rumah sakit harum,kalimalang. dengan sisa tenaga yang saya miliki, saya mengendarai sepeda motor yang keadaannya mulus dan tidak lecet ( saya juga masih heran, kenapa bisa saya jatuh terseret seperti itu, kok motor saya mulus mulus aja, aneh ?? ). pada akhirnya saya bersama belahan jiwa saya masuk ruang UGD untuk membersihkan luka dan cek keadaan fisik lainnya.


( maaf upload gambarnya agak kasar )



setelah melakukan perawatan, sekitar jam 23.30 kami pun di jemput oleh orang tua masing masing. belahan hati saya di jemput oleh ibunya dan pulang dengan taxi, sedangkan saya pulang dengan orang tua saya dengan sepeda motor ( orang tua saya dengan motornya sendiri di belakang memantau saya, saya di depan dengan motor saya sendiri ) yah walaupun sebenarnya saya dah gak kuat buat mengendarai motor, tapi saya gak mau nyusahin orang tua, makanya saya paksain aja pulang dengan motor saya. tapi alhamdullilah saya sampai dirumah dengan selamat, begitupun belahan jiwa saya

 saya dan belahan hati saya hanyalah manusia yang mengambil hikmah dan pelajaran di balik kejadian ini. mungkin ini adalah teguran allah swt kepada kami, karna mungkin ada kesalahan yang saya dan belahan hati saya perbuat, untuk pihak tersebut kami mohon maaf yang sebesar besarnya. dan untuk teman teman yang mendukung kami agar tetap tabah, kami ucapkan terima kasih :-)

Sabtu, 09 Oktober 2010

video tentang happy tree friends

 

   dulu waktu saya masih smp saya suka tidur malem - malem karna memang saya suka nungguin tukang bakso lewat sambil nonton tv,,he he :-)

    waktu saya iseng nonton MTV sekitar jam 1 maleman...tiba tiba saya setel film dengan judul happy tree friends, saya bingung koq ada ya film anak anak malam hari begini....

    pas saya tonton itu film tiap tiap karakter itu lucu - lucu banged...keliatan ngegemesin deh !

   tapi, setelah 5 menitan saya tonton, eeehhh...ga taunya itu film sadis banged..yaa walaupun saya akui kocak idenya...he he

buat yang udah penasaran, saya ada nih link downloadnya, gratis koq ( masih ada aja ya di dunia ini gratis..he he :-) )

nih dia :

1.    http://www.4shared.com/video/8gYfyte1/Happy_Tree_Friends_-__Remains_.htm
2.    http://www.4shared.com/video/7rJLBhD1/Djanggo_File_-_Happy_Tree_Frie.htm
3.    http://www.4shared.com/video/zA2W34Fm/Djanggo_File_-_Happy_Tree_Frie.htm
4.    http://www.4shared.com/video/0cnhuHLt/Djanggo_File_-_Happy_Tree_Frie.htm
5.    http://www.4shared.com/video/CEsu9zuE/Happy_Tree_Friends_-_Shard_At_.htm
6.    http://www.4shared.com/video/ai4B0VQ7/Djanggo_File_-_Happy_Tree_Frie.htm
7.    http://www.4shared.com/video/T6OKg1mq/Djanggo_File_-_Happy_Tree_Frie.htm
8.    http://www.4shared.com/video/bw2q8eOn/Djanggo_File_-_Happy_Tree_Frie.htm
9.    http://www.4shared.com/video/QIl-XFZ6/Djanggo_File_-_Happy_Tree_Frie.htm
10.  http://www.4shared.com/video/m_-m79wD/Djanggo_File_-_Happy_Tree_Frie.htm
11.  http://www.4shared.com/video/G-8iC_L1/Djanggo_File_-_Happy_Tree_Frie.htm
12.  http://www.4shared.com/video/aCTQSzUz/Djanggo_File_-_Happy_Tree_Frie.htm
13.  http://www.4shared.com/video/prQaTh05/Djanggo_File_-_Happy_Tree_Frie.htm
14.  http://www.4shared.com/video/X985kRXW/Happy_Tree_Friends_-_All_Flock.htm
15.  http://www.4shared.com/video/EXTzju6a/Djanggo_File_-_Happy_Tree_Frie.htm

terima kasih ya dah maen ke blog saya :-)

silahkan di download hidangannya.......

Minggu, 20 Juni 2010

download lagu R n' B asyik

menurut gw ni lagu R n' B yang asik gw dengerin kalo lagi dirumah, di jalan dan di kamar mandi ^^ he he...

1. flo rida feat t-pain ( get low )

download link : http://www.4shared.com/audio/2KN3v-RG/Flo_Rida_Ft_T-Pain_-_get_low.html

2. chris brown ( run it )

download link : http://www.4shared.com/audio/Wk6bRJo2/02_Run_It.html

3. justin beiber ( my baby )

download link : http://www.4shared.com/audio/lsvIPPMv/justin_bieber_-_baby__feat_lud.html

4. DMX FEAT SWIZZ BEATS ( GET IN ON THE FLOOR )

DOWNLOAD LINK : http://www.4shared.com/audio/XweRmXyo/DMX_ftSwizz_Beatz_-_Get_It_On_.html

5. usher feat will-i-am ( OMG )

download link : http://www.4shared.com/audio/uqN6XPSx/Uher_feat_William_-_OMG.html


6. pittbull ( i know you want me )

download link : http://www.4shared.com/audio/1czedgpC/Pitbull_-_I_Know_You_Want_Me.html

7. flo rida and wynter ( sugar )

download link : http://www.4shared.com/audio/q6_WzCOb/12_-_Flo-Rida_featuring_Wynter.html

8. swiss beatz ( money in the bank )

download link : http://www.4shared.com/audio/SOFRuIDG/Swizz_Beatz_-_Money_in_the_Ban.html

9. justin timberlake ( good foot )

download link : http://www.4shared.com/audio/oOzyjWO9/003_Good_Foot.html

10. black eyes peas ( bom bom pow )

download link : http://www.4shared.com/audio/XcCb-aZk/03_-_The_Black_Eyed_Peas_-_Boo.html



segini dulu yaa...nti gw tambahin...

awas lagu diatas menurut gw enak banged...

bikin kecanduan..he he

kasih komentar ya kalo ente pada puas.^^